Hi, guest ! welcome to Waspada News. | About Us | Contact | Register | Sign In

Thursday, August 30, 2012

Girl Band Cherry Belle Hadi Di Ulang Tahun Jamtos, Jambi Town Square

Girl Band Cherry Belle Hadi Di Ulang Tahun Jamtos, Jambi Town Square

Girl Band Cherry Belle Hadi Di Ulang Tahun Jamtos, Jambi Town Square
   Sorana ID, Jambi- Penampilan Girl Band Cherrybelle dilapangan parkir Jambi Town Square (Jamtos) pukul 21.00 Rabu (29/8) malam disambut antusias oleh masyarakat Jambi. Sebelum penampilan Cherrybelle teriakan chibi... chibi...chibi (panggilan akrab Cherrybelle) sudah terdengar berulang-ulang dari bawah panggung. Twibi (sebutan fans wanita cherrybelle) dan Twiboys (sebutan fans pria) Jambi ternyata tidak sabar menanti penampilan girlband terkenal itu.

  Sorana ID, Jambi- Saat tim Redaksi Sorana Indonesia hadir di acara Ulang Tahun Jamtos, Jambi Town Square ternyata mereka tidak sabar untuk mencoba mencicipi kuliner di jambi seperti Tempoyak, Mpek- empek, Tekwan, Dan lainya ujar mereka saat di atas pentas konser di Jamtos, Jambi Town Square, tidak hanya itu, Kedatangan Chibi untuk menghibur konsumen Jamtos memang menjadi malam yang istimewa. Sebab, ”Biasanya kalau Live di Televisi hanya lima lagu, khusus Jambi kita akan nyanyikan tujuh lagu,” ujarnya.
Girl Band Cherry Belle Hadi Di Ulang Tahun Jamtos, Jambi Town Square


  Sorana ID, Lowongan Kerja, Jambi- Para Chibi yang mengenakan baju pink dan rok levis membawakan lagu pertama yang berjudul best friend forever. Setelah melantunkan lagu pertama para chibi menyapa para penggemarnya dengan menanyakan kabar dan para penggemar menjawab istimewa.

Lagu ketiga girlband terfavorit di Indonesia ini berjudul money. Setelah menanyikan lagu ketiga Cherrybelle menanyikan lagu ulang tahun untuk Jamtos. “Semoga Jamtos semakin istimewa,” ujar para Chibi.

Para Chibi juga menyempatkan diri berfoto bersama dengan para pengemar diatas pentas. Usai berfoto bersama Cherrybelle menyanyikan lagu hits mereka yang berjudul beautiful.  

Girl Band Cherry Belle Hadi Di Ulang Tahun Jamtos, Jambi Town

By : Diskusindo dan Sorana ID
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))